Say Hello!

  Buongiorno, cari amici!

  Hello, welcome to my blog :) Sebenarnya, ini mungkin blog ketiga atau keempat aku (haha banyak yaa) tapi karena krisis identitas dan selalu menceritakan kehidupan yang personal, akhirnya aku tutup. Setelah sering blog walking dan terlalu lama tidak menulis, akhirnya aku putuskan untuk menulis blog lagi tetapi yang mengarah ke hal - hal yang lebih umum.

  Awalnya masih bingung mau menulis tentang apa. Akhirnya dengan pencarian awal sebuah judul, aku memutuskan untuk memberi judul blogku "a Girl With Suitcase". Kenapa? Hmm.. Let's see, karena aku suka banget sama travelling dan setiap travelling pasti selalu bawa satu koper ukuran medium yang pastinya berisi beberapa pasang pakaian, buku - buku untuk dibaca, make up untuk sekedar membuat wajah terlihat fresh dan cantik minimalis, kamera, dan uang untuk sekedar membeli oleh - oleh atau mencicipi makanan di daerah yang aku kunjungi.
   Jadi, blog ini berisi catatan perjalanan aku dari yang jadul banget sampai yang baru, review make up atau produk perawatan wajah yang aku pakai, kuliner setempat, sampai review buku - buku yang aku baca.

  So, please take a seat back and enjoy my blog :)

No comments