Nars Audacious Lipstick in Fanny

 photo NARS FANNY PACKAGING_zpsn7hroqf2.jpg

Nars merupakan sebuah brand dengan kategori high end yang terkenal dengan range product named Orgasm such as highlighter, blush on, and lip gloss but this time, we will talk about another product from this brand; Nars Audacious Lipstick.


 photo NARS FANNY 2_zpscqsun6gb.jpg

  Sudah lama sebetulnya aku penasaran sama lipstik ini, sayangnya kalau mau pre-order harganya mahal banget, bisa diatas 450 ribu per piece.

  Nah, kebetulan waktu aku lagi dinas ke KL awal bulan kemarin aku menyempatkan untuk mampir ke counter Nars di KLCC. Waktu liat - liat disana, aku kaget harganya cuma RM 101 atau kalau di kurs ke rupiah cuma 350 ribu saja! Langsung, lah aku ambil warna inceranku yaitu Fanny. Packagingnya berwarna hitam dove dengan huruf tulisan NARS di sekelilingnya, terkesan mahal sekaligus elegan.

   photo NARS FANNY SWATCH_zpsfyias2ti.jpg

 photo NARS FANNY_zpsp8qstob1.jpg

  Fanny described as rich berry, tapi di kulitku Fanny ini terlihat lebih purplish grape. Teskturnya sangat lembut dan hasilnya sangat pigmented, sekali swipe warnanya langsung keluar dan sangat bold. Produk ini tidak matte, malahan sangat creamy.

  Eits, buat kamu yang cinta banget sama produk lipstik matte jangan takut karena walaupun creamy tapi lumayan tahan lama tanpa kena makan - makanan yang berminyak. Kalau sekedar ngemil sih nggak hilang, kok hehe.

No comments