Things Have Changed




  Been two years disappear from blogging activity, conquered by laziness and oh - so - busy - but - literally - just - have - no - guts - to write days.
  Dua tahun bukan waktu yang sebentar ternyata. Di tengah rasa malas itu banyak kejadian dan emosi, yang sudah direncanakan dan tidak pernah terduga terjadi dalam hidup saya.

  1). Pekerjaan yang Selalu Saya Impikan
  Sepulangnya saya semenjak setahun yang lalu, status saya tidak lagi seorang mahasiswa melainkan seorang karyawan. Sekarang saya adalah buruh pada umumnya, yang sepulang dari merantau dan mencari ilmu diharuskan untuk bekerja untuk bertahan hidup demi sesuap nasi (dan lipstik baru.. juga baju baru di tiap bulannya).
  Bekerja di tempat yang mengharuskan saya datang pukul 9 pagi dan pulang pada pukul 6 malam kali ini sangat menyenangkan buat saya. Ada ilmu baru yang saya pelajari, ada kemampuan yang menjadi kekurangan saya yang perlahan bisa menjadi kekuatan saya.

  2). Say Bye to 'Me'
  Tahun ini, perubahan lain yang terjadi pada saya adalah saya menyandang status baru; seorang istri. Tidak ada lagi ego yang semuanya harus serba mendahulukan kepentingan saya, tapi sekarang semuanya berubah menjadi 'Kita / Kami'. Tanggung jawab saya sekarang bukan hanya menjaga diri saya, tapi juga memikirkan sesorang yang saya sebut dengan suami.
  Tidak banyak yang bisa saya ceritakan di postingan kali ini. Mungkin nanti akan saya tulis di tulisan yang terpisah.

  3) Ayuditari
  Pada akhirnya, saya memutuskan untuk merubah nama blog saya menjadi nama yang selalu saya pakai di semua sosial media; Ayuditari. I always feel this name made for me, it represents me a lot.
  Kali ini pun i couldn't promise to make this blog lasts long but i will try to spend my time to write and tell my story, about anything not only beauty stuff.



Bisous,

A

No comments