Maybelline Creamy Matte Lipstick

 photo maybelline_zpsl2sn0t6w.jpg

  Di tengah kehebohan lipstik matte berbentuk cair atau liquid, kadang ada masa nya saya merasa bosan. Permasalahannya, saya kurang suka lipstik dengan finish glossy atau sheer (anaknya banyak mau hahaha). Untungnya, ada beberapa brand make up yang mengeluarkan lipstik dengan finish matte tapi dengan bentuk klasik, dan salah satu pilihan saya adalah Maybelline Creamy Matte Lipstick.


  Maybelline Creamy Matte Lipstick ini sebetulnya sudah lama sekali release di US namun sayangnya belum masuk ke Indonesia. Tapi tenang, kamu bisa mendapatkan lipstik ini di online shop - online shop yang ada.

   photo maybelline swatch_zps6liszrvk.jpg

  Walaupun finishnya matte, tapi lipstik ini tidak mengeringkan bibir atau malah bikin pecah - pecah, malahan testurnya sangat lembab dan sangat lightweight di bibir, seperti tidak memakai apapun rasanya. Lipstiknya pun tidak terasa seret saat diaplikasikan ke bibir. Packagingnya simple dengan tutup berwarna marsala dan matte.

  Untuk urusan warna, ada total 20 warna yang bisa dipilih jadi selamat berpusing - pusing ria, ya memilih warnanya yang cantik - cantik hahaha. Aku sendiri memilih 2 warna, yaitu Touch of Spice dan Divine Wine.
   photo TOUCH OF SPICE_zps2usjmm4q.jpg

  Touch of Spice Ini warna tahun 2015; marsala. Sayangnya di bibir aku yang pigmented warna marsala dari lipstik ini tidak terlihat, malah terlihat seperti warna dirty brown rose. Meski begitu aku suka banget! Warna ini cocok untuk everyday makeup.
   photo divine wine_zps1ggavogj.jpg

  Divine Wine Warna favoritku; vampy! Aku lemah banget kalau udah dikasih pilihan warna ini hahaha.

   Pigmentasi dari lipstik ini oke banget, sekali swipe warnanya langsung keluar dan terlihan menyatu di bibir, namun untuk ketahanan warna bergantung pada warna, untuk warna nude atau terang akan bubar jalan setelah makan berat tapi untuk warna gelap akan bersisa atau stain.

  Buat yang bosen sama liquid lipstick, boleh banget nyobain lipstik ini hehehe.

1 comment

  1. Sis, aku dari kemarin nyariin yg wrna touch of spice, kira2 bisa bantu ga, dimana bs beli nya 🙂

    ReplyDelete